Silahkan Lihat Seponsor

Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Jumat, Maret 30, 2012

29032012

Maghrib telah tiba, seperti biasa merendam pakian selepas kuliah, Meski cowo tapi aku selalu mencuci pakainku sendiri, pa lagi selama ini belum pernah namanya laundry 1 helai kain pun, karena aku sejak kecil sd kelas berapa tak ingat lg, aku sudah didik mandiri oleh nenek ku, iya nenek ku. karena sejak 15 bulan umurku ke dua orang tuaku pergi merantau untk memenuhi kebutuhan ku dan kakak ku.

kami berdua hidup dalam kasih sayank seorang nenek yang sangat luar biasa, anak2 jaman sekarang bgt menikmati masa kecilnya indah dan menyenangkan dalam pelukan orang tua, tapi aku juga tak menyalahkan kehidupan keluarga ku, aku sadar Allah telah menetapkan keadaan hidupku. sedangkan kami dalam masa kecil yang imut sudah memasuki pendidikan yang amat keras untk mempertahankan hidup ditengah kejamnya tipu daya dunia.

1 komentar:

Tulis Opini Anda